Dries Mertens Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Dries Mertens Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Dries Mertens Selamatkan Napoli dari KekalahanSempat tertinggal, Napoli akhirnya bangkit dan bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Pescara pada laga Serie A di Stadio Adriatico , Senin (22/8/2016) dinihari WIB. Pemain pengganti Dries Mertens jadi penyelamat Partenopei di laga ini.

Delapan menit pertandingan baru berjalan Napoli sudah kecolongan. Pemain Ahmad Benali adalah pencatak gol ke gawang yang di jaga kiper Pepe Reina dan mencatat papan nama skor.

Pertandingan baru berjalan 35 menit Napoli kembali kecolongan, Kali ini melalui aksi Gianluca Caprari. Ia sukses memanfaatkan umpan Francesco Zampano. Skor 2-0 untuk Pescara bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Napoli mencoba mengubah setrategi mereka dan memasukkan Mertens guna menambah daya serang yang menjadikan serangan Napoli lebih mematikan.

Pada babak kedua di menit ke-60 Mertens memperkecil kedudukan. Tembakan pisang itu suksas menembus gawang tuan rumah, dan Napoli terus menambah serangan mereka.

Waktu baru berjalan tiga menit Mertens kembali mencetak gol berkat umpan silang dari sisi kanan yang gagal dihentikan oleh bek Pescara Andrea Coda, bola pun langsung disambut oleh Mertens dan skor menjadi 2-2, hingga usai pertandingan.

Punggawa timnas Belgia itu sudah mengantongi empat gol, namun baru tampil empat kali sejak menit awal dalam Serie A dan Liga Champions.

“Saat saya bermain sebagai pemain inti baik dalam Champions League maupun Serie A, saya merasa sangat senang,” ujar Mertens kepada media.

Dries Mertens

 Dries Mertens
Tanggal Lahir: 6 Mei 1987 (Usia 29)
Tempat Lahir: Leuven
Negara: Belgia
Tinggi Badan: 169 cm.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 14
Tim Nasional: Belgia