Inter Milan dan Napoli Bikin Aliansi Anti Juventus

Inter Milan dan Napoli Bikin Aliansi Anti Juventus

Inter Milan dan Napoli Bikin Aliansi Anti Juventus

Inter Milan dan Napoli Bikin Aliansi Anti Juventus_Tingginya aggresi Juventus di bursa musim panas membuat sejumlah klub Liga Italia ketakutan. Alhasil, terciptalah gerakan anti-Juventus yang digagas Inter Milan serta Napoli.

LA Vencchia Signora menghabiskan 148 juta euro untuk menambah kekuatan, tim paling boros di Italia Juventus. Meraka membeli Gonzalo Higuain dengan nilai 90 juta Euro dari Napoli, dan gelandang AS Roma Miralem Pjanic dengan nilai 32 Juta euro.

Jelang berakhirnya jendela transfer, jawara Liga Italia itu ingin menambah sejumlah amunisi lagi, Juventus belum berhenti berburu kabarnya yang jadi buruan si Nyonya Tua adalah anggota Inter dan Napoli.

Karena itu sebabnya Inter dan Napoli berusaha melindungi armadanua dengan menerbitkan klasual anti Juventus. mereka akan menikan buy-out clause pada para pemainya jika tim asuhan Massimiliani Allergri itu mengajukan tawaran.

Napoli dan Inter tidak lagi bisa di tawar jika Juventus ingin membeli para pemain mereka. Peraturan ini baru aktif bila Juventus jadi peminat tunggal. Tapi, jika ada klub lain yang ikut mengajukan proposal, Juventus baru bisa tarik ulur harga. Kabarnya ini klausul ini berlaku minimal satu tahun ke depan.

Untuk sementara Inter baru menerapkan klausul ini pada satu pemain, yakni Mauro Icardi. I Nerzzurri mencantumkan boy-out clause sebesar 110 juta euro jika Juventus ingin merekut penyerang asal Argentina itu.

Sedangkan Napoli, menerapkan pada tiga pemain sekaligus, yaitu Kalidou Koulibaly dengan nilai 70 juta euro, Elseid Hysaj dengan nilai 4 juta euro dan poitr Zilinski dengan nilai 65 euro. cara ini diharapkan akan memaksa Juventus berpikir ulang jika ingin merekut salah satu dari mereka.