Pellegrini Bisa Dipecat Jika Hasil City Tidak Membaik

Pellegrini Bisa Dipecat Jika Hasil City Tidak Membaik

Pellegrini Bisa Dipecat Jika Hasil City Tidak Membaik

Pellegrini Bisa Dipecat Jika Hasil City Tidak Membaik

Pellegrini Bisa Dipecat Jika Hasil City Tidak Membaik – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini akan digantikan Pep Guardiola akhir musim ini, akan tetapi Daily Star telah diberitahu bahwa posisi Pellegrini saat ini terancam dapat langsung digantikan apabila hasil Manchester City dalam beberapa pertandingan kedepannya tidak membaik.

Ada kekhawatiran pada susunan Manchester City dari cara di mana hasil mereka memburuk sejak Guardiola ditegaskan akan menggantikan Pellegrini dan ada kekhawatiran bahwa Manchester City bisa saja tidak mengakhiri musim mereka di posisi 4 besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Penampilan standar Manchester City saat ini menjadi perhatian setelah menelan kekalahan derby pada hari minggu melawan Manchester United.

Sebenarnya Manchester City tidak ingin menggunakan pelatih sementara hingga akhir musim, akan tetapi jika hasilnya tidak membaik maka akan dipertimbangkan.

Asisten pelatih Brian Kidd telah diatur untuk menjadi bagian dari staf Guardiola sebagaimana terungkap dalam Daily Star pada pekan lalu bahwa dia akan menjadi calon pengganti sementara.

Semua itu akan menjadi sorotan bagi manajerial di Manchester, termasuk dengan Jose Mourinho yang yakin bahwa dia akan menggantikan Louis van Gaal pada musim panas nanti.

Selain itu, The Citizens tetap yakin bahwa Sergio Aguero akan menandatangani kontrak baru. Meskipun demikian, dia terlihat untuk melakukan kesepakatan sampai 2019 dan akan menjadi yang terakhir sebelum dia kembali ke Argentina untuk bermain secara bebas.

Dorongan lain untuk Manchester City adalah kembalinya gelandang asal Prancis Samir Nasri. Dia telah absen selama empat bulan setelah mengalami cedera pada otot paha dan cedera tendon yang membutuhkan operasi. Kini mantan bintang Arsenal telah kembali ke dalam pelatihan.